Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Fery Antoni: BJ Habibie Adalah Tokoh dan Pemimpin Teladan Anak Bangsa

Bangsa Indonesia kehilangan putra terbaik bangsa, Presiden RI ketiga BJ Habibie, seorang tokoh bangsa yang patut menjadi teladan generasi dari segala sisi. Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel), Fery Antoni mengaku turut berduka atas wafatnya tokoh idolanya tersebut.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiu’un, kita semua berduka cita atas berpulangnya Presiden RI ke-3. Kita kehilangan sosok pemimpin yang lengkap, tokoh yang patut di teladani dari segala sisi,” ungkapnya saat dimintai tanggapannya terkait wafatnya BJ Habibie, di Martapura, Kamis (12/09).

Fery mengatakan, BJ Habibie adalah tokoh bangsa dan sosok pemimpin serta tauladan anak bangsa yang patut menjadi contoh dari segala sisi, terutama interaksi sosialnya yang luar biasa.

“Menjadi tauladan kita dari segala sisi. Sebagai pemimpin, sebagai pasangan dalam rumah tangga dan sebagai orang tua,” lanjut orang nomor dua di OKUT tersebut.

Mewakili seluruh masyarakat OKU Timur, dirinya menyampaikan belasungkawa yang teramat dalam.

“Kita mendoakan mudah-mudahan segala amal baiknya diterima di sisi Allah SWT dan semoga almarhum khusnul khotimah,” tutup Fery Antoni.

Tinggalkan Balasan