Rabu, 23 Oktober 2019
Pemerintahan

Segera Tinggalkan Rumah Dinas, Menteri Imam Nahrawi Kemasi Barang

Wacana.co.id.COM- Setelah pamit dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi langsung mengemasi barang-barang di rumah dinasnya. Dia agaknya ingin segera meninggalkan rumah dinasnya.

Berdasarkan pantauan di kediaman dinas Imam, di Jalan Widya Chandra III nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) pukul 22.30 WIB tampak barang yang telah dikemas dalam beberapa kardus dikeluarkan dari dalam rumah.

Tumpukan kardus tersebut ditaruh di garasi mobil. Terlihat satu unit mobil box pengangkut barang tiba dan terparkir di kediaman dinas Imam Nahrawi. Barang-barang itu diangkut dari dalam rumah untuk kemudian dimasukkan satu per satu ke dalam mobil pengangkut barang itu.

Sebelumnya, Imam mengatakan, sebelum meninggalkan rumah dinas, dia harus mengemas seluruh barang-barang. “Saya packing dulu tadi di atas mohon maaf terlambat tadi satu jam karena saya harus packing baju-baju, buku-buku, dokumen-dokumen agar nanti pengganti saya berikutnya itu sudah siap masuk ke ruang kerja,” ujar Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Imam Nahrawi mengumumkan pengunduran diri dari posisi Menpora karena menjadi tersangka kasus suap dana hibah KONI. Dia juga meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla.

“Sebagai warga negara yang taat hukum dan sekali lagi saya ingin fokus menghadapi itu, saya berharap kepala semuanya keluarga, guru-guru saya, kiai-kiai saya, sahabat-sahabat saya, saudara, kolega saya di Kementerian, semoga saya bisa menghadapi proses hukum ini dengan lancar tentu dengan pertolongan Allah SWT,” ujar Imam di hadapan wartawan.

Tinggalkan Balasan