Minggu, 22 September 2019
Pemerintahan

Sambut Ramadhan, Waseskab Buka Bazar Dharma Wanita Persatuan Setkab

Waseskab Ratih Nurdiati berfoto bersama pengurus DWP Setkab dan Panitia , usai membuka Bazaar Ramadhan dan Peringatan Hari Kartini, di Aula Gedung I Kemensetneg, Jakarta, Jumat (26/4) siang. (Foto: JAY/Humas)

Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Ratih Nurdiati membuka Bazaar Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H dan Hari Kartini, yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet (Setkab), di aula lantai 1 Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jumat (26/4) pagi.

Dalam sambutannya Waseskab mengatakan, kegiatan bazaar itu selalu dinantikan tidak hanya oleh karyawati yang memang diundang untuk datang, dituju untuk datang, tetapi bagi pegawai Setkab dan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) itu sendiri.

“Sejak pagi itu suasananya sudah lain. Jadi terima kasih kepada DWP yang memberi suasana yang berbeda di lingkungan kerja Setkab dan Setneg ini,” kata Waseskab.

Waseskab juga menyampatkan selamat kepada DWP Setkab, dan berharap agar meneruskan kegiatan bazaar ini semakin baik, dan semakin baik.

Ia juga menyampaikan pesan Pembina DWP Setkab, Hani Pramono Anung, untuk memulai tidak lagi memakai gelas plastik, sterofoam, sedotan plastik. “Itu artinya kita sebagai pilar keluarga melihat lingkungan kita, mari kita jaga lingkungan kita. Supaya kita hidup dalam lingkungan yang sehat berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara berkaitan dengan bulan Ramadhan, Waseskab Ratih Nurdiati mengajak segenap anggota DWP Setkab untuk bersama-sama  menyejukkan diri, memperbaiki hubungan yang agak-agak panas dengan tetangga atau rekan kerja kiri–kanan yang selama ini mungkin muncul.

Diikuti 54 Stan

Sebelumnya Ketua DWP Setkab Ria Bistok Simbolon dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih panitia yang telah bekerja keras agar acara bazaar ini terselenggara dengan baik. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini.

Bazaar menyambut Ramadhan dan memperingati Hari Kartini ini diikuti  54 stan, terdiri dari stan makanan, minuman, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, aksesoris, peralatan rumah tangga, dan lainnya. (FID/JAY/ES)

 

Tinggalkan Balasan