Rabu, 23 Oktober 2019
Daerah

Peduli UMKM, Masyarakat Martapura Harap Fery Antoni Maju di Pilkada OKU Timur

Masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel), mengapresiasi kinerja wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni. Pernyatan itu diutarakan oleh masyarakat kecamatan Martapura mengenai apresiasi dan kepuasannya terhadap kinerja dan gagasan yang digelorakan Fery Antoni sebagai orang nomor dua di lumbung padi Sumsel ini.

Alimin, seorang wirausahawan di Martapura menyebut selama ini kiprah Fery Antoni sebagai wakil bupati memberikan manfaat dan perubahan untuk daerahnya. Karena itu, dirinya bersama warga lainnya berharap Fery Antoni maju sebagai Bupati pada pilkada OKU Timur yang akan digelar tahun depan.

Selain itu, sambung Alimin, kiprah Fery Antoni juga mampu memenuhi aspirasi masyarakat OKU Timur khususnya Martapura, terutama untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Kenapa warga ingin Pak Fery menjadi Bupati, Karena beliau selalu menerima apa yang menjadi aspirasi daripada masyarakat sini, terutama UMKM. Beliau sangat peduli pada nasib kami sebagai pengusaha kecil,” ujarnya saat diwawancarai oleh awak media, Rabu (11/9/2019).

Alimin berharap, dengan dukungan masyarakat luas, Fery Antoni dapat kembali melanjutkan program-programnya dengan kapasitasnya sebaga bupati.

“Kita dorong beliau agar maju dan kita dukung serta doakan beliau agar terpilih menjadi pemimpin kami,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Fery Antoni tidak menyangka dukungan pada dirinya sehebat ini. Dirnya mengucapkan terima kasih kepada relawan dan warga yang sudah mendukung dirinya untuk maju di pesta demokrasi Pilkada 2020.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat untuk maju. Ini merupakan amanah yang tidak mudah, akan saya perjuangkan agar masyarakat kedepan semakin sejahtera,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan