Rabu, 23 Oktober 2019
Daerah

Labuhanbatu Peringkat ke-4 Kejurprov PBSI Sumut, Andi Suhaimi: Kita Semua Bangga

Kabupaten Labuhanbatu kembali berjaya dikancah regional Sumatera Utara. Putra terbaik Labuhanbatu berhasil meorehkan prestasi membanggakan pada gelaran kompetisi kejuaraan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tingkat Provinsi (Kejurprov) yang diikuti para pebulutangkis putra dan putri dari masing-masing kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Ajang tersebut berlangsung mulai 1-6 Oktober 2019 bertempat di GOR PBSI Sumut Jalan Willem Iskandar.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi atas prestasi kontingen Labuhanbatu yang telah membawa harum nama daerahnya ke kancah regional Provinsi Sumatera Utara.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan adik-adik yang berhasil meraih 2 medali emas dan 4 perunggu, dari total peserta 764. Kita semua banggĂ  dengan perolehan dan kerja keras semua pihak, baik atlet maupun pelatih serta semua pihak yang telah membantu sehingga Kabupaten Labuhanbatu berhasil meraih peringkat 4 se-Sumatera Utara. Sekali lagi selamat,” ungkap Andi Suhaimi, Selasa (08/10).

Andi menegaskan komitmennya dalam mendorong dan mendukung seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk bersama-sama memajukan daerahnya.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Sebagai pelayan masyarakat, kita terus memberikan yang terbaik, mengerahkan segala cara untuk kemajuan daerah kita. Mari bersatu kita wijudkan Labuhanbatu maju dengan berbagai cara dan dengan kebersamaan” tandasnya.

Untuk diketahui, kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 764 atlet muda hingga dewasa dari 16 kota/kabupaten yang bersaing menjadi juara di ajang Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi (Kejurprov) 2019 tersebut. Adapun 16 Pengcab PBSI Kabupaten/kota yang mengirimkan atletnya yakni Medan, Binjai, Langkat, Deliserdang, Sergai, batubara, Asahan, Labura, Labuhanbatu, Siantar, Gunungsitoli, Taput, Padangsidimpuan, Sibolga, Tanjungbalai, dan Tebingtinggi.

Tinggalkan Balasan