Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Kaukus Muda Labuhanbatu Berikan Dukungan Kepada Andi Suhaimi Dalimunthe di Pilkada 2020

Sosok Andi Suhaimi Dalimunthe seolah menjadi jawaban atas kegelisahan kaum muda Labuhanbatu. Kedekatannya dengan kawula muda di Labuhanbatu membuat orang nomor satu di Labuhanbatu tersebut dikenal dan didaulat sebagai tokoh yang mampu membawa kemajuan bagi daerah yang mereka cintai.

Dukungan masyarakat khususnya anak muda kepada Andi Suhaimi untuk maju sebagai Bupati dalam Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang terus mengalir. Meski pilkada masih satu tahunan lagi, namun masyarakat sudah memutuskan pilihan politiknya secara bulat kepada tokoh yang terkenal religius tersebut.

Ratusan mahasiswa dan pemuda yang menamakan dirinya Kaukus Muda Labuhanbatu meminta Andi Suhaimi yang kini menjadi bupati untuk kembali maju dalam Pilkada 2020.

“Alhamdulillah dalam Pilkada tahun depan kami sudah punya calon yang akan kami menangkan. Kalau diceritakan prosesnya tidak mudah. Kami butuh waktu untuk memutuskan memberikan dukungan kepada bang Andi, Lanjutkan pembangunan wijudkan Labuhanbatu maju,” ujar Rasyid Rahmat, Ketua Umum Kaukus Muda Labuhanbatu, Selasa (08/10).

Bersama teman-temannya, Rasyid berkeyakinan sosok Andi Suhaimi memiliki kapasitas untuk memimpin Labuhanbatu kedepan. Komitmen pemberantasan korupsi, penataan birokrasi, serta kepeduliannya kepada rakyat kecil menjadi modal dasar yang meyakinkan organisasinya untuk menyatakan dukungan.

“Kami sudah solid dan ini bukan keputusan saya sepihak. Kita sudah sering mengadakan pertemuan dan juga dialog beberapa kali dengan bang Andi, Keluarga, tetangga, dan orang-orang terdekat kami juga sudah siap mendukung beliau,” beber mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Sumut tersebut.

Tinggalkan Balasan