Rabu, 23 Oktober 2019
Daerah

Hari Radio Nasional ke-74, Andi Suhaimi Dalimunthe Ajak Masyarakat Labuhanbatu Merawat Toleransi dan Keberagaman

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) hari ini, Rabu (11/9/2019) genap berusia 74 tahun. Peringatan ulang tahun LPP RRI yang juga dijadikan Hari Radio tahun ini mengusung tema “Untuk Indonesia Lebih Toleran”.

Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat Hari Radio Nasional ke-74. Dengan adanya peringatan tahunan ini, orang nomor satu di Labuhanbatu tersebut menekankan pentingnya merawat keberagaman.

“Selamat Hari Radio Nasional ke-74. Semoga dengan peringatan ini masyarakat semakin memahami pentingnya menyaring informasi dan tidak mudah terprovokasi. Dengan informasi mari bersama-sama kita merawat toleransi dan keberagamaan,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (11/09).

Tema “Untuk Indonesia Lebih Toleran” yang diusung dalam peringatan hari radio nasional tahun ini menurut Andi Suhaimi merupakan potret bangsa kita yang sedang memperkokoh pentingnya kebersamaan dalam begitu banyak perbedaan yang ada di Indonesia, baik dari budaya, tradisi, bahasa, etnis, agama dan keberagaman lainnya.

“Disinilah pentingnya seluruh elemen bangsa mengambil peran sejatinya sebagai pengawal NKRI dan pemersatu bangsa,” tambahnya.

Andi Suhaimi bertekad mengerahkan segala cara terus bekerja maksimal menjaga dan merawat keharmonisan segenap anak bangsa untuk secara bersama-sama memajukan bangsa ini, khususnya di Labuhanbatu. Berbagai program terobosan dan inovasi gencar dilakukan melalui berbagai kegiatan yang dikemas apik dalam merawat aset bangsa tersebut.

“Segala upaya akan kita lakukan demi menyongsong Labuhanbatu yang unggul dan terdepan. Keberagaman harus tetap kita jaga, dan kemajuan harus kita wujudkan dengan berbagai cara dan dengan kebersamaan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan