Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Fery Antoni Ingin Muncul Banyak Pengusaha Muda OKU Timur

Dukungan masyarakat dalam setiap pemilu tak jarang didasari oleh rekam jejak serta komitmen yang akan dibangun seorang kandidat. Hal tersebut juga dialami Fery Antoni yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Komitmennya untuk mendorong pertumbuhan pengusaha muda OKU Timur menghadirkan dukungan dari banyak elemen masyarakat. Fery Antoni ingin banyak muncul pengusaha muda OKU Timur yang nantinya bisa berperan dalam pembangunan ekonomi.

“Jumlah anak muda kita yang saat ini dominan harus kita tanggapi dengan kebijakan yang kreatif, termasuk membangun jiwa wirausaha bagi mereka. Mindset yang harus kita bangun, mereka adalah pencipta lapangan kerja, tidak melulu pencari kerja,” kata Fery saat ditemui wartawan di Martapura, Selasa (10/09).

Komitmennya tersebut mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Salah satunya Ivan Anshori, tokoh pemuda di Martapura. Ivan, demikian ia akrab disapa, merasa visi Fery sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan anak muda saat ini, baik di Martapura khususnya, maupun OKU Timur, bahkan Indonesia secara nasional.

“Pola pikir kita memang harus diubah. Sejak dulu sepertinya generasi kami jarang diarahkan untuk menjadi pengusaha. Umumnya mencari kerja, jadi polisi, PNS, pegawai kantoran, dan semacamnya. Sekarang orang ramai-ramai ingin jadi pengusaha,” kata mahasiswa Universitas Baturaja tersebut.

Karena itu bersama teman-temannya, ia mengaku bulat mendukung penuh Fery Antoni agar maju sebagai Bupati pada pilkada mendatang.

“Visi bang Fery sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda OKU Timur saat ini. Kami siap mendukungnya jadi bupati,” tandas Ivan.

Tinggalkan Balasan