Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Andi Suhaimi Terus Berupaya Jadikan Labuhanbatu Daerah yang Unggul di Sumut

Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe terus berupaya menjadikan daerah yang dipimpinya menjadi daerah yang unggul dan terdepan di Sumatera Utara (Sumut). Demikian dijelaskan Andi Suhaimi saat melepas kafilah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu menuju Seleksi Seni Qasidah/Nasyid XVIII tingkat Provinsi Sumut Tahun 2019, Minggu (6/10) kemarin.

“Selamat berjuang adik-adik kafilah LASQI Labuhanbatu. Bawa nama besar daerah kita, berikan yang terbaik, ukir prestasi dan jadilah kebanggan keluarga besar Labuhanbatu. Tetap semangat, jaga stamina dan kembali dengan selamat,” ungkap Andi Suhaimi.

Andi mengatakan, dirinya selalu memberikan dukungan penuh kepada putra daerah yang tengah membawa nama besar Labuhanbatu di kancah regional, nasional maupun internasional. Andi terus mendorong agar putra daerah Labuhanbatu dapat tampil sejajar dengan yang lain, mengukir prestasi dan mengembangkan diri, serta membuat bangga daerahnya.

“Kita selalu mendorong dan mendukung setiap putra Labuhanbatu untuk tampil dalam bidang apapun. Kita akan suport dan fasilitasi siapapun yang maju mengharumkan daerah kita. Tujuannya agar Labuhanbatu tampil sebagai daerah yang unggul dengan SDM yang berkualitas. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, mewujudkan Labuhanbatu maju,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan