Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Andi Suhaimi Menjadi Angin Segar Perubahan di Labuhanbatu

Sejak menjabat sebagai Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe membawa cara baru dalam mengelola Kabupaten Labuhanbatu menjadi daerah yang maju dan terdepan di Sumatera Utara (Sumut). Mulai dari penggunaan teknologi informasi, gagasan-gagasan baru, serta pelibatan langsung masyarakat.

Metode tersebut dinilai berbagai kalangan di Labuhanbatu sebagai arus perubahan menuju perbaikan Labuhanbatu. Terkhusus dari generasi milenial, bagi mereka cara yang digunakan Andi Suhaimi Dalimunthe mengelola daerah sangat up to date atau zaman now. Imbasnya dukungan untuk orang nomor satu di Labuhanbatu tersebut terus mengalir. Hal tersebut diutarakan Rendy salah satu penggerak komunitas milenial di Labuhanbatu.

“Kehadiran bang Andi menjadi angin segar perubahan di Labuhanbatu. Tidak hanya bagi anak muda yang merasa terwakilkan tapi secara keseluruhan masyarakat juga. Politik yang selama ini membosankan dan penuh konflik, mampu dibawakan bang Andi dengan cara yang menarik serta penuh subtansi dalam mengatasi persoalan Labuhanbatu. Kita yakin beliau akan diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati pada pilkada 2020 nanti,” jelas Rendi saat diwawancarai, di Labuhanbatu, Senin (9/9).

Namun Rendi memberikan catatan, sebagai pembawa arus perubahan Andi Suhaimi Dalimunthe kemungkinan besar tidak disukai oleh para politisi lama yang gemar dengan tradisi lama. Maka kehadiran Andi Suhaimi Dalimunthe harus dikawal bersama oleh orang-orang yang merindukan perubahan di Labuhanbatu.

“Hampir semua orang di Labuhanbatu menginginkan perubahan kearah yang lebih baik, hanya saja tidak terlalu dimunculkan ke publik. Maka saya secara pribadi mengajak untuk sama-sama mengawal bang Andi untuk maju dalam pilkada nanti, agar harapan tersebut terwujud. Saya bukan tim sukses, hanya anak muda yang gandrung dengan perubahan di Labuhanbatu,” tegas Rendi.

Tinggalkan Balasan