Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Andi Suhaimi Dalimunthe: Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia yang ke-74

Tanggal 5 oktober menjadi hari besar bagi Tentata Nasional Indonesia (TNI). Setiap tahunnya masyarakat Indonesia memperingati hari ulang tahun TNI yang selama ini telah berjasa dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, peran TNI telah terbukti dalam menjaga keutuhan Tanah Air.

“Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia yang ke-74. TNI merupakan garda terdepan dan akan selalu menjadi yang pertama dalam menjaga keutuhan NKRI. Selain itu TNI selalu sigap dalam membantu masyarakat dalam menanggulangi bencana di berbagai daerah. Atas jasa jasanya kita sangat mengapresiasi seluruh jajaran TNI yang dengan tulus bekerja demi masyarakat Indonesia,” ungkap Andi Suhaimi, Sabtu (05/09).

Pada peringatan Hari TNI ini, Andi juga mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk meneladani sikap persatuan dan solidaritas TNI yang tetap bersatu tidak terpecah belah. Menurut Andi hal ini sangat dibutuhkan sebagai semangat membangun Labuhanbatu menuju daerah yang maju, unggul dan terdepan.

“Jiwa korsa, solidaritas TNI telah terbukti menjaga kesatuan NKRI. Memaknai peringatan ini, saya mengajak untuk meneladani jiwa patriot yang dimiliki oleh TNI kita. Kita yakin jika kita bersatu, solid dan kuat apapun akan mampu kita wujudkan. Mari bersatu, solid membangun daerah kita, mewujudkan cita-cita bersama, Labuhanbatu maju” tandasnya.

Tinggalkan Balasan