Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Andi Suhaimi Dalimunthe: Keterlibatan Pemuda dalam Pembangunan Sangat Dibutuhkan

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Labuhanbatu Rosmanidar Andi Suhaimi membuka Kemah Pemuda Labuhanbatu yang digagas oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Kegiatan Kemah Pemuda yang dilaksanakan 6-9 Oktober 2019 ini diselenggarakan di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pada kesempatan tersebut, Andi menekankan pentingnya peranan pemuda dalam membangun daerah. Menurutnya, keterlibatan angkatan muda dalam pembangunan sangat dibutuhkan untuk kemajuan suatu daerah.

“Selamat dan sukses atas dilaksanakannya kemah pemuda pada tahun ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempersatukan seluruh anak muda untuk bersama-sama memajukan daerah tercinta. Saya mengajak kepada seluruh pemuda Labuhanbatu untuk terlibat aktif dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk mewujudkan Labuhanbatu maju,” ungkap Andi Suhaimi, Senin (7/10).

Anak muda, lanjut Andi, harus terus dibina dan didorong agar bisa saling berinergi dan berkontribusi dalam pembangunan. Dirinya menyakini dengan adanya persatuan anak muda yang turut andil dan ikut terlibat, maka semua yang menjadi target dalam memajukan daerah akan dapat tercapai.

“Kita optimis dengan keterlibatan pemuda akan mampu mewujudkan Labuhanbatu maju, unggul dan terdepan dalam berbagai bidang. Untuk itu dengan gelaraan acara ini semoga lebih mempersatukan anak muda sehingga memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah. Pemuda solid, Labuhanbatu jaya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan