Selasa, 22 Oktober 2019
Daerah

Andi Suhaimi Dalimunthe: Hindari Narkoba, Karena Narkoba Adalah Perusak

Kabupaten Labuhanbatu kian hari semakin menunjukan kemajuan yang signifikan. Dibawah kepemimpinan Bupati Andi Suhaimi Dalimumthe, Kabupaten Labuhanbatu terus mengalami kemajuan terutama dalam sektor pendidikan. Tingkat pendidikan di Labuhanbatu semakin baik, ditandai dengan meningkatnya jumlah anak usia sekolah yang terserap di lembaga pendidikan dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi.

Andi bertekad meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Labuhanbatu dengan berbagai cara dan ikhtiar. Hal itu disampaikan Bupati H Andi Suhaimi saat membuka Pesta Siaga dan Lomba Gerak Jalan di Lapangan Ikabina menyambut HUT Pramuka ke-58, yang diikuti 2700 peserta dari 9 Kwarran se-jajaran Kwarcab 05 Labuhanbatu di Rantauprapat, Minggu (6/10/2019).

“Kita akan mengerahkan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas SDM Labuhanbatu. Sebab itu menurut saya menjadi syarat utama dalam mewujudkan Labuhanbatu maju, unggul dan sejahtera. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya siswa dan wali siswa untuk memberikan perhatian besar bagi pendidikan putra-putri kita. Tingkatkan prestasi, hindari narkoba,” ungkapnya.

Andi mengajak kepada seluruh warganya agar dapat berbuat yang terbaik dan bisa menghindarkan tindakan-tindakan negatif yang bisa mencoreng nama Pramuka, khususnya di Labuhanbatu.

“Yang terpenting hindari narkoba. Karena narkoba adalah faktor perusak yang saat ini menjadi momok bagi generasi muda di seluruh dunia. Saya selaku pimpinan daerah Labuhanbatu akan terus berbuat yang terbaik untuk anak-anak, sebab mereka adalah generasi penerus kita ke depan,” tambah Andi.

Tinggalkan Balasan